Sabtu, 28 April 2018

Jose Mourinho berharap penggemar Manchester United menunjukkan rasa hormat kepada Arsene Wenger dalam pertandingan Super Minggu ini.

Jose Mourinho berharap penggemar Manchester United menunjukkan rasa hormat kepada Arsene Wenger dalam pertandingan Super Minggu ini.

RajaVIP - Jose Mourinho berharap Manchester United akan memberikan bos Arsenal Arsene Wenger mengirim hormat di Old Trafford.
Wenger akan menghadapi Mourinho untuk terakhir kalinya sebagai manajer Arsenal ketika timnya bermain melawan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu.

Mourinho mengakui bahwa dia menyesal tentang hubungannya sendiri dengan Wenger, tetapi berharap fans United akan memberi hormat kepada bos Arsenal yang sebentar lagi akan pensiun dari Arsenal.

"Saya selalu merasa rival terbesar adalah semua teman terbesar karena merekalah yang membantu kami mencapai batas maksimal," kata Mourinho.

"Saya pikir para penggemar Manchester United tahu bahwa sampai 2004 selama satu dasawarsa itu antara mereka dan Arsenal, Sir Alex dan Wenger. Mereka tahu tim-tim hebat Arsenal telah membuat Manchester United lebih baik dan lebih baik.

"Saya berharap mereka memiliki perasaan itu, saya berharap dia memiliki reaksi yang baik, atau jika tidak baik setidaknya tidak buruk sama sekali. Dia akan merasakan rasa hormat yang kita miliki."

Kedatangan Mourinho di Liga Premier di Chelsea datang di akhir periode Wenger yang paling sukses.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar