Minggu, 01 April 2018

Hasil Pertandingan Bologna vs AS Roma: 1-1

Hasil Pertandingan Bologna vs AS Roma: 1-1

Hasil Pertandingan Bologna vs AS Roma: 1-1
Dzeko Selamatkan Muka Roma di Renato Dall'Ara


AS Roma gagal memetik poin penuh di Giornata ke 30 Serie A. Bertandang ke markas Bologna, kubu Il Lupi hanya mampu membawa pulang 1 poin setelah ditahan imbang oleh Bologna dengan skor 1-1.

Kubu tuan rumah unggul terlebih dahulu berkat gol Erick Pulgar namun Edin Dzko berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Bermain di markas lawan tidak menghalangi Roma untuk tampil agresif. Mereka langsung mendominasi jalannya laga dan membuat Bologna harus bermain hati-hati pada laga ini.

Baru tujuh menit laga berjalan, Antonio Santurro harus melakukan dua penyelamatan krusial. Yang pertama ia menepis tendangan terukur Patrick Schick dan berikutnya ia menggagalkan tandukan berbahaya Daniele De Rossi yang nyaris berbuah gol.

Mendominasi jalannya laga, AS Roma malah harus kehilangan pemain kuncinya, Radja Nainggolan di menit 15 karena mengalami cedera. Alhasil ia harus digantikan oleh Gerson dua menit setelahnya.

Tuan rumah sendiri hanya mengandalkan serangan balik pada pertandingan ini. Namun usaha mereka itu malah membuahkan hasil pada menit 18. Adalah Erick Pulgar yang mencatatkan namanya di papan skor di mana tendangan mendatarnya tidak mampu dilihat oleh Alisson yang terhalau kemelut di depan gawangnya. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal 1 gol AS Roma mencoba untuk meningkatkan tempo serangan mereka. Namun rapatnya pertahanan tim tuan rumah membuat kubu Il Lupi kesulitan menembus areal pertahanan Bologna.

Asik menyerang Roma nyaris kebobolan akibat blunder Manolas di menit 26 beruntung Alisson sigap melihat kondisi itu dan langsung mengamankan bola. Roma juga nyaris kebobolan lagi di menit 40 setelah Rodrigo Palacio berhasil berhadapan satu lawan satu dengan sang penjaga gawang, namun lagi-lagi Alisson mematahkan peluang berbahaya tersebut.

Dominasi Roma terus berlanjut, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama namun skor bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua pihak Roma menjajal untuk terus menekan pihak Bologna. Mereka terus menekan sehingga tuan rumah harus mundur ke areal pertahanan mereka sendiri dan mencoba untuk menyerang melalui skema serangan balik.

Kesulitan untuk menembus pertahanan Bologna, Pelatih Eusebio Di Francesco melakukan dua pergantian di babak kedua. Ia menarik keluar Stephan El Shaarwy dan Kevin Strootman untuk digantikan dengan Edin Dzeko dan Greogire Deffrel. Di kubu tuan rumah, Roberto Donadoni juga melakukan dua pergantian dengan menarik keluar Federico Di Francescodan Vasilios Torosidis untuk digantikan dengan Riccardo Orsolini danIbrahima Mbaye.

Masuknya Dzeko ini terbukti menjadi keputusan pergantian yang tepat oleh Di Francesco. Di menit 76 ia sukses menyamakan kedudukan setelah umpan silang Diego Perotti ditanduk sempurna oleh penyerang Bosnia tersebut. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan membuat Roma semakin percaya diri dalam menyerang. Mereka langsung mendominasi jalannya pertandingan dan sempat melepaskan beberapa serangan mematikan namun rapatnya pertahanan tuan rumah membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Di menit akhir pertandingan, Roberto Donadoni mencoba menambah amunisi serang mereka dengan memasukan Ladislav Krejci namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap bertahan 1-1.

Berkat hasil imbang ini, AS Roma masih tertahan di peringkat 3 dengan raihan 60 poin sementara Bologna juga tertahan di peringkat 11 dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim
Bologna (4-3-3): 
Santurro; Masina, Helander, De Maio, Torosidis (Mbaye 77'); Donsah, Pulgar, Poli; Di Francesco (Orsollini 71') , Palacio, Verdi (Krejci 90')

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Nainggolan (Gerson 17'), De Rossi, Strootman (Defrel 79'); Perotti, Schick, El Shaarawy (Dzeko 61')

Statistik Pertandingan
Bologna - AS Roma

Gol : 1 -1
Total Shots : 5 - 16
Shots on Goal : 1 -5
Possesion : 31% - 69%
Offsides : 5 - 3
Foul : 14 - 7. 

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar