Senin, 02 April 2018

Georgina Ungkap Beratnya Berpacaran Dengan Ronaldo

Georgina Ungkap Beratnya Berpacaran Dengan Ronaldo

Georgina Ungkap Beratnya Berpacaran Dengan Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengungkapkan awal hubungannya dengan CR7. Lantaran berpacaran dengan Ronaldo, kehidupan Georgina berubah drastis.

Sebelum bertemu Ronaldo, Georgina adalah pegawai toko fashion di kota Madrid. Saat memulai hubungan dengan Ronaldo, Georgina sedang bekerja di gerai Gucci. Ada banyak sekali gangguan ketika media mencium ada sesuatu antara dirinya dengan Ronaldo.

"Saya menjalani waktu yang berat setelah foto saya bersama Ronaldo tersebar. Saya sudah bersembunyi, tapi mereka mencari saya di toko tempat saya bekerja. Mereka bahkan menelepon Gucci dan menanyakan keberadaan saya, mengaku sebagai klien saya. lalu di telepon, mereka bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo itu memang benar," kenang Georgina kepada XL Semanal.

Akibat banyaknya wartawan yang mencoba mendekati Georgina, pekerjaannya menjadi terganggu. Georgina akhirnya harus berpindah kerja karena gangguan terus-menerus yang dihadapinya di Gucci.

"Di sekitar gerai Gucci, selalu ada sekitar delapan atau sepuluh fotografer yang menunggu saya. Direktur saya sampai menyuruh saya pergi bersembunyi karena dia tidak ingin melihat saya di toko lagi. Rasanya sungguh tidak nyaman dan akhirnya saya meninggalkan Gucci dan bekerja di gerai Prada di El Corte Ingles.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar