Rabu, 04 April 2018

Fazio Sebut Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Fazio Sebut Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Fazio Sebut Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia


Pemain AS Roma, Federico Fazio, melayangkan pujian kepada bintang Barcelona, Lionel Messi dan menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia. Namun, ia mengungkapkan bahwa perhatian Giallorossi tak hanya terpaku pada pemain berumur 30 tahun tersebut.

Fazio sendiri diprediksi akan bermain dalam laga tandang leg kedua Liga Champions melawan Barcelona nanti. Pertandingan ini digelar di Camp Nou pada hari Kamis (5/4) dini hari mendatang.

Fazio mengungkapkan bahwa dirinya cukup mengenal Messi dan juga menganggapnya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, ia berujar bahwa Roma tak boleh menaruh perhatian hanya ke Messi saja, tapi juga kepada Barcelona secara keseluruhan.

"Saya cukup tahu Messi, tapi bukan cuma saya saja. Dia adalah yang terbaik di dunia dan semua orang sadar akan hal itu," ujar Fazio, dikutip dari football-italia.net.

"Kami tak hanya memikirkan Messi, tapi seluruh tim Barcelona. Mari saling menghormati satu sama lain. Lalu tentu saja kami akan memikirkan tentang pendekatan kami," lanjutnya.

Selain itu, Fazio juga menjelaskan bagaimana timnya akan menghadapi Barcelona di pertandingan tersebut. Ia berujar bahwa timnya tak akan memberikan keuntungan kepada skuat asuhan Ernesto Valverde itu.

"Kami tak ingin memberikan Barcelona keuntungan. Kami akan menunjukkan sikap yang tepat di lapangan. Kami ingin terus melakukan hal yang hebat," tandasnya.

Ini bukan kali pertama kedua tim bertemu di Liga Champions. Pada tahun 2015 yang lalu, Roma harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor telak 1-6 di fase grup.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar