Selasa, 03 April 2018

De Bruyne Tak Segan Memuji Kualitas Mohamed Salah

De Bruyne Tak Segan Memuji Kualitas Mohamed Salah

De Bruyne Tak Segan Memuji Kualitas Mohamed Salah


Dua calon pemain terbaik Premier League musim ini, Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah sudah terbukti berulang kali menjadi penentu kemenangan di pertandingan penting masing-masing timnya. Persaingan keduanya pun dipercaya akan berjalan ketat sampai pemenangnya diumumkan.

Kendati demikian, dilansir dari goal, De Bruyne mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan penghargaan tersebut. Dia bahkan tak segan memuji Salah sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League musim ini.

"Salah memiliki laju mencetak gol yang luar biasa dan bagi saya dia bermain dengan sangat baik sebagai penyerang dalam. Musim ini dia benar-benar luar biasa," ungkap De Bruyne.

"Dia luar biasa, rekor-rekornya sudah menegaskan itu. Itulah yang terjadi padanya dan untungnya saya tidak perlu melakukan itu."

Jika pada akhirnya dia terpilih sebagai pemenang penghargaan tersebut, De Bruyne mengaku kemenangan tersebut tak lepas dari peran penting rekan setimnya di Manchester City.

"Akan menyenangkan jika saya mendapatkannya dan saya akan berterima kasih pada tim. Dari satu sisi saya percaya saya layak mendapatkannya, karena saya sudah konsisten di setiap penampilan saya," tandasnya. 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar