Rabu, 25 April 2018

David De Gea : Ini Musim Terbaik Ku Di Manchester United

David De Gea is on target to claim his first-ever Golden Glove award
David De Gea sedang dalam target untuk mengklaim penghargaan Golden Glove untuk pertama kalinya.

RajaVIP - David De Gea mengklaim musim ini adalah yang terbaik sejak memakai seragam Manchester United dan dia memuji Jose Mourinho sebagai sosok inspiratif.


De Gea, yang telah berada di United selama tujuh musim, telah menjadi salah satu pemain United yang menonjol musim ini dan berada di jalur untuk mengklaim Golden Glove pertamanya - penghargaan yang diberikan kepada penjaga gawang paling sedikit kebobolan dalam pertandingan Premier League.

Dia telah menyimpan 21 clean sheet dari semua kompetisi musim ini, 17 di liga, dan dua di atas kiper Manchester City Ederson dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.


Dalam wawancara dengan Premier League Productions, De Gea ditanya apakah musim ini adalah yang terbaik selama membela United.

"Ya, saya cukup senang dengan penampilan saya. Ini sudah cukup lengkap, dari semua penampilan saya," kata De Gea.

Jose Mourinho menjadi inspirasi bagi Man United ungkap David De Gea
"Saya merasa baik, merasa bugar dan dalam bentuk yang baik secara fisik sepanjang musim. Mari kita berharap bahwa beberapa pertandingan terakhir akan terus seperti ini, kemudian menuju ke Piala Dunia, yang merupakan saat penting bagi Spanyol."

United telah mengalahkan team Premier League Championship baru-baru ini, dan juga memiliki final Piala FA melawan Chelsea setelah kemenangan brilian semi final atas Tottenham.

De Gea, yang membuat sejarah dengan menjadi orang pertama yang mengklaim trofi United Player of the Year dalam tiga musim berturut-turut merasa Mourinho telah menjadi kunci dalam mengilhami kemenangan mengesankan tersebut dan percaya kualitas terbaik manajer adalah mentransmisikan mental pemain  pada kemenangannya di Old Trafford .



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar