Senin, 30 April 2018

Cetak Hattrick, Messi Akhirnya Lewati Mohamed Salah

Cetak Hattrick, Messi Akhirnya Lewati Mohamed Salah

RajaVIP - Lionel Messi akhirnya kembali menjadi yang terdepan dalam perburuan Golden Boot di Eropa. Penghargaan itu diberikan kepada pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa dengan setiap kompetisi memiliki nilai masing-masing.

Gol yang dicetak di kompetisi berbeda bisa memiliki nilai yang berbeda pula, tergantung koefisien negara masing-masing. La Liga, Premier League, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1 memiliki nilai 2 untuk setiap gol. Artinya, setiap gol yang dicetak di liga-liga itu akan mendapatkan dua poin.

Sebelum laga antara Deportivo La Coruna melawan Barcelona, Mohamed Salah masih memimpin dengan 31 gol (62 poin). Tapi Messi mampu mencetak hattrick dan kini mengumpulkan 32 gol (64 poin).

Tentu musim belum berakhir dan Salah masih punya peluang untuk kembali melewati Messi. Tapi Messi masih akan menjalani 4 pertandingan lagi di liga sementara Salah hanya punya 'simpanan' dua pertandingan sisa di liga musim ini bersama Liverpool.



Peringkat ketiga ditempati oleh Ciro Immobile dengan 29 gol (58 poin). Namun penyerang Lazio itu kemungkinan besar tak akan bisa menambah jumlah golnya. Pasalnya, laporan media Italia menyebut bahwa Immobile mengalami cedera sampai akhir musim. Cedera itu ia alami saat membela Lazio saat bertandang ke Torino.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar