Kamis, 05 April 2018

Bellamy Minta Liverpool Waspadai 'Serangan Balasan' City

Bellamy Minta Liverpool Waspadai 'Serangan Balasan' City

Bellamy Minta Liverpool Waspadai 'Serangan Balasan' City


Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy, meminta skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut tak terbawa suasana kemenangan atas Manchester City terlalu lama. Sebab, ia mengkhawatirkan serangan balasan dari Kevin De Bruyne dkk di leg kedua nanti.

Pada leg pertama perempat final Liga Champions hari Kamis (5/4) dini hari tadi, Liverpool sukses mengalahkan Manchester City dengan skor meyakinkan, 3-0. Gol The Reds diciptakan oleh Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane di babak pertama.

Penampilan gemilang dari Virgil Van Dijk dkk pun membuat Bellamy ikut menyumbangkan pujian. Namun, ia meminta para pemain The Reds untuk tetap waspada terhadap serangan balasan yang akan dilancarkan The Citizens di leg kedua.

"Liverpool telah melakukannya dengan gemilang dengan skor 3-0. Namun, dengan kualitas yang dimiliki Man City, masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," ujar Bellamy, dikutip dari Skysports.com.

"Akan ada serangan balasan dari tim ini. Tim ini sangat bagus, bahkan mereka bisa melewati anda dan mencetak gol," tambahnya.

Liverpool sendiri tak memiliki waktu beristirahat yang lama. Sebab, mereka akan melakoni laga derby melawan Everton di Premier League akhir pekan nanti.

Di sisi lain, The Citizens pun juga akan melakoni partai berat di kompetisi domestik tersebut. Skuat asuhan Josep Guardiola tersebut akan bertemu dengan Manchester United di hari yang sama.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar