Senin, 02 April 2018

Allegri Ungkap Rahasia Pergantian Pemain Jeniusnya

Allegri Ungkap Rahasia Pergantian Pemain Jeniusnya

Allegri Ungkap Rahasia Pergantian Pemain Jeniusnya


Massimiliano Allegri menjelaskan betapa pentingnya memiliki para pemain cadangan yang berkualitas. Dengan kedalaman tim yang bagus, sebuah tim bisa memiliki 'rencana kedua' dalam setiap pertandingan.

Allegri mendapatkan banyak pujian dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Juventus. Pergantian pemain yang dilakukannya kerap berbuah positif dan memberikan kemenangan penting bagi Juventus.

Dalam laga melawan Tottenham, Juventus tertinggal 0-1 dan Allegri melakukan dua pergantian pemain. Hasilnya instan, Juve mencetak dua gol yang membalik kedudukan. Dalam pertandingan terakhir melawan Milan, pergantian pemain Allegri juga membawa imbas positif yang membawa Juve menang 3-1.

"Melakukan pergantian pemain kadang berjalan baik, kadang juga salah. Saya ingat pada musim saya meraih Scudetto bersama Milan, kami punya Antonio Cassano, Alexandre pato, serta Kevin-Prince Boateng di bench. Setahun kemudian, saya tidak punya pemain cadangan untuk dipanggil. Pilihan saya habis pada menit ke-60," cetus Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri menambahkan bahwa pergantian pemain yang dilakukannya memiliki tujuan sederhana. Saat menemui jalan buntu, Allegri ingin menciptakan kekacauan yang terencana dan terorganisir untuk membuka jalan menuju kemenangan.

"Kadang anda perlu memasukkan seorang pemain ke lapangan. Tujuannya adalah untuk menciptakan kekacauan yang terorganisir."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar