Minggu, 01 April 2018

Akhir April, Bayern Munich Umumkan Suksesor Jupp Heynckes



Bayern juga memastikan bahwa pihaknya takkan menunjuk Thomas Tuchel sebagai penerus Jupp Heynckes.

Bayern Munich akan mengumumkan suksesor Jupp Heynckes setidaknya pada akhir April ini dan sosok pelatih baru tersebut bukanlah Thomas Tuchel, demikian ditegaskan CEO klub Karl-Heinz Rummenigge.

Heynckes berpotensi membawa Bayern kembali meraih treble musim ini, dengan mengulang kisah manisnya pada 2012/13 silam. Pria berusia 72 tahun itu sempat menyatakan pensiun setelah meraih kesuksesan tersebut, namun ia menerima tawaran Bayern yang pada Oktober lalu memecat Carlo Ancelotti.

Terlepas hasil akhir musim ini, Heynckes kemungkinan besar akan meninggalkan jabatannya pada Mei mendatang dan Bayern sudah mempertimbangkan sosok yang dianggap pantas untuk menjadi penerus.

“Saya tengah mengupayakan untuk memperkenalkan pelatih baru kami setidaknya pada akhir April,” kata Rummenigge kepada Sky Sports. “Namun kami tidak terburu-buru, kami cukup santai.

“Kami sudah mendatangkan sejumlah pelatih beberapa hari sebelum sesi latihan dimulai. Yang pasti adalah, kami menginginkan pelatih yang bisa berbahasa Jerman. Jadi begitulah nantinya.”

Sebelum ini, Tuchel selaku mantan pelatih Borussia Dortmund dan Mainz memang telah dikontak oleh Bayern, namun yang bersangkutan memberi tahu mereka bahwa pihaknya sudah sepakat untuk melatih di tempat lain.

“Direktur olahraga kami, Hasan Salihamidzic, sudah berbicara dengan sejumlah pelatih – itulah tugasnya – dan di antara mereka adalah Tuchel,” lanjut Rummenigge. “Jumat lalu, Thomas Tuchel memberi tahu kami bahwa dia sudah meneken kontrak dengan klub lain. Kami harus menerima itu, namun itu bukan masalah bagi kami.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar