Jumat, 23 Maret 2018

Zlatan Ibrahimovic Umumkan Kepastian Gabung LA Galaxy



Kepastian transfer Ibrahimovic ke klub Amerika Serikat itu diumumkan sang pemain melalui surat kabar di Los Angeles.

Zlatan Ibrahimovic mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy melalui cara yang cukup unik, yaitu beriklan satu halaman penuh di surat kabar LA Times.

Pemain berusia 36 tahun itu telah resmi memutus kontrak dengan Manchester United, mengakhiri 20 bulan karir di Old Trafford di mana ia mencetak 29 gol dalam 53 pertandingan.

Transfer ke Amerika Serikat sebenarnya sudah tercium pada bursa musim dingin, tetapi tampaknya kesepakatan baru terjalin, dengan Ibrahimovic menerbitkan iklan satu halaman penuh dengan tulisan sederhana: "Dear Los Angeles, you're welcome".

Surat kabar itu juga memasukkan foto sang pemain dengan jersey LA Galaxy, meski klub itu sendiri masih belum memberi pernyataan resmi.

Ibra kesulitan mendapat menit bermain bersama Setan Merah, dengan hanya diturunkan tujuh kali sejak mengalami cedera parah pada ligamen April silam, terlebih lagi kini klub telah mendatangkan striker anyar, Alexis Sanchez. Meski demikian, pengalamannya bermain untuk klub-klub raksasa Eropa akan menjadi suntikan berharga bagi Galaxy.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar