Selasa, 20 Maret 2018

William Gallas: Tak Masalah Eden Hazard & Thibaut Courtois Tinggalkan Chelsea



Gallas menilai Chelsea harus menerima keputusan Hazard dan Courtois jika keduanya memang ingin meninggalkan Stamford Bridge.

Kehilangan Eden Hazard dan Thibaut Courtois pada bursa musim panas mendatang, akan menjadi situasi kurang ideal bagi Chelsea, tetapi William Gallas tidak sepenuhnya sepakat.

Kedua bintang asal Belgia tersebut dikaitkan dengan Real Madrid musim depan, dan Gallas menilai mantan klubnya hanya perlu menerima keputusan mereka dan mencari pemain pengganti yang sepadan, karena banyak pemain berkualitas yang bisa menggantikan keduanya.

"Sejujurnya, Anda memiliki begitu banyak pemain hebat di dunia hingga jika Hazard atau Courtois hengkang, Anda bisa menemukan kiper bagus untuk menggantikan Courtois," tukasnya kepada Goal. "Anda memiliki winger bagus yang bisa menggantikan Hazard. Itu pekerjaan tim pemantau untuk menemukan pemain yang tepat.

"Terkadang Anda harus menerima pemain terbaik Anda harus pergi atau ingin pergi. Mungkin karena mereka ingin bermain di liga yang berbeda. Mungkin karena mereka telah menjuarai Piala FA, Liga Primer Inggris, dan Piala Liga.

"Saya tidak berpikir mereka telah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea, jadi mungkin karena itu mereka ingin hengkang dan pergi ke klub lain. Anda harus bertanya, tim mana yang mereka dukung ketika anak-anak.

"Sangat banyak anak-anak akan berkata: 'Saya terbiasa mendukung Real Madrid' atau 'Saya terbiasa mendukung Barcelona'. Jadi mungkin Anda harus bertanya itu pada Hazard? Impiannya adalah bermain untuk Madrid dan mungkin Anda harus menerimanya.

"Anda harus memakluminya. Anda tidak perlu marah karena dia telah bermain untuk Chelsea selama bertahun-tahun. Setiap saat, dia bermain dengan jersey biru itu dan memberikan segalanya untuk klub."

Chelsea kurang impresif di EPL musim ini dengan menempati posisi kelima di klasemen sementara, terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur di urutan terakhir zona Liga Champions.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar