Kamis, 29 Maret 2018

Vincent Kompany Siap Lalui Periode Keras Manchester City



Tiga laga keras lawan Everton, Liverpool dan Manchester United menanti the Citizens.

Vincent Kompany meminta pasukan Manchester City untuk memanfaatkan momen di periode dua pekan ke depan demi memuluskan jalan menuju tangga juara Liga Primer Inggris.

Akhir pekan nanti City akan bertandang ke markas Everton dengan satu catatan, tambahan tiga angka akan membuka kemungkinan untuk berpesta gelar juara saat berhadapan dengan Manchester United pada 7 April mendatang.

Di antara derbi Manchester, ada duel yang tak kalah seru yaitu menghadapi Liverpool di babak perempat final Liga Champions, the Reds adalah satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan skuat Pep Guardiola di kasta tertingi sepakbola Inggris musim ini.

"Perburuan menuju tangga juara dimulai sekarang ini," ujar Kompany.

"Hingga rehat internasional, saya sebenarnya tidak terlalu memikirkan itu, tetapi kita harus menjalani duel ke Goodison Park dan Anfield."

"Ini bukan perkara mudah, tetapi kami sudah bekerja begitu keras untuk berada di posisi seperti sekarang. Ini hanya dua pekan yang kita nantikan bersama."

"Kami punya skuat tebal yang rendah hati. Kita semua tahu tim seperti United ingin menyakiti skuat City yang tampil luar biasa musim ini."

"Sejauh ini Liverpool adalah duel terkeras bagi City, sekarang tim harus tenang, melakukan persiapan dengan baik dan memastikan berada di kondisi siap tempur demi meraih hasil positif."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar