Jumat, 23 Maret 2018

Suporter Inggris Dapat Jaminan Keamanan Selama Piala Dunia 2018



Pernyataan itu disampaikan langsung oleh duta besar Rusia untuk Inggris di tengah situasi politik kedua negara yang memanas.

Duta besar Rusia untuk wilayah Britania Raya -- termasuk Inggris -- Alexander Yakovenko memastikan keamanan semua orang tak terkecuali suporter The Three Lions selama gelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

Situasi politik antara Inggris dan Rusia tengah memanas menyusul percobaan pembunuhan mantan mata-mata Sergei Skripal dan putrinya, Yulia, di Salisbury beberapa waktu lalu.

Sebelum ini perdana menteri Theresa May mengonfirmasi seluruh politisi Britania Raya dan anggota keluarga kerajaan tidak akan menghadiri turnamen tersebut, selagi menteri luar negeri Boris Johnson mengklaim presiden Rusia Vladimir Putin bakal memanfaatkan event empat tahunan tersebut layaknya Adolf Hitler di Olimpiade 1936.

Sementara itu, hampir 50 persen suporter Inggris disebut siap memboikot Piala Dunia mendatang karena khawatir dengan keamanan, namun Yakovenko berani memastikan keselamatan mereka.

“Pertama-tama, saya akan senang untuk menyambut semua suporter, mereka akan aman di Rusia,” tegas sang duta besar dikutip dari Sky Sports News.

“Semua langkah-langkah yang diperlukan tengah diambil dan sekarang otoritas spesial Britania tengah menjalin kontak dengan otoritas spesial Rusia untuk memastikan keamanan bagi fans dan semua warga Britania yang berada di teritori Rusia.

“Pada dasarnya kami percaya diri dan kami akan senang untuk menyambut semua orang.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar