Kamis, 29 Maret 2018

Ryan Giggs Akui Gugup Lakoni Debut Wales Lawan Tiongkok


Giggs memulai debutnya sebagai manajer Wales saat timnya menghajar Tiongkok 6-0, namun ia mengaku sangat gugup saat menjalani partai tersebut.

Punya pengalaman segudang sebagai pemain tidak lantas menghindarkan Ryan Giggs dari rasa gugup ketika menjalani debut sebagai manajer tim nasional Wales.

Seperti diketahui, Giggs mencatatkan debutnya bersama The Dragons di pertandingan melawan Tiongkok dalam turnamen China Cup di jeda internasional bulan ini, dengan negaranya sukses membungkam tuan rumah lewat skor telak 6-0.

Legenda Manchester United tersebut gagal membawa negaranya keluar sebagai juara karena kalah 1-0 dari Uruguay di partai pamungkas, namun ia senang dengan pengalaman yang baru saja dialami.

“Itu adalah momen yang besar buat saya, menangani Wales untuk kali pertama melawan TIongkok,” kata Giggs dalam kolomnya di Sky Sports News yang berjudul Super 6 Class of ’92 Diary. “Saya tidak bisa bilang bahwa saya menikmati setiap menitnya karena saya sangat gugup.

“Tentu saja, itu adalah hasil yang bagus karena mengalahkan Tiongkok dengan skor 6-0 dan itu adalah momen brilian, yang mana saya nikmati setelahnya karena, setelah semua kerja keras ini, kemenangan adalah hal yang melegakan.

“Saya jauh lebih gugup di partai itu ketimbang pertandingan apa pun yang saya ikuti [sebagai pemain]. Ada jeda waktu yang lama sekitar dua sampai tiga bulan sebelum memulai tugas, jadi ini sulit untuk menikmati [laga debut] karena Anda berada dalam tekanan.

“Anda hanya ingin mendapatkan kemenangan jadi untuk mengemas clean sheet, mencetak enam gol, semuanya gol yang bagus – termasuk satu gol di mana setiap pemain menyentuh bola termasuk kiper – jelas hebat. Saya merasa senang,” imbuhnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar