Sabtu, 31 Maret 2018

Pemain Real Madrid Ini Bantah Idolakan Lionel Messi

Pemain Real Madrid Ini Bantah Idolakan Lionel Messi

Pemain Real Madrid Ini Bantah Idolakan Lionel Messi

Pemain Real Madrid, Federico Valverde, membantah jika dirinya mengidolakan Lionel Messi lebih dari Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Baru-baru ini, pemain yang tengah dipinjamkan di Deportivo La Coruna tersebut menghadiri sebuah acara bersama dengan anak-anak muda yang menyukai sepakbola.

Dalam satu kesempatan, ia mendapatkan satu pertanyaan yang menyinggung siapa pemain terbaik antara Ronaldo dan Messi. Valverde kemudian menjawab: "Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik dunia, tapi saya pilih Messi."

Rekaman soal tanya jawab tersebut kemudian menyebar di media sosial yang tapi kemudian dihapus. Setelah itu, Valverde mengeluarkan pernyataan yang berbeda dari video rekaman sebelumnya tersebut.

"Itu hanya guyonan terkait Messi dan Ronaldo karena ia tahu bahwa saya dari Madrid dan saya selalu bertaruh dan mendukung Cristiano karena ia adalah pemain terbaik di dunia, itu terbukti setiap hari, di setiap laga," ucap Valverde seperti dikutip dari Sportsmole saat memberikan kejelasan.

"Saya ingin memberikan klarifikasi bahwa jika saya memilik fanatisme pada Messi, saya tak akan gabung dengan Real Madrid, saya ingin memberikan klarifikasi dan membuat semuanya jelas bahwa kedua pemain tersebut adalah dua yang terbaik di dunia, tapi saya akan tetap berada di kubu Cristiano Ronaldo," paparnya.

Perdebatan terkait siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi seperti yang dialami Valverde memang sudah marak terjadi. Hal itu wajar karena antara dua pemain tersebut selalu bersaing merebutkan status pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar