Rabu, 28 Maret 2018

Marco Reus Diragukan Tampil Lawan Bayern Munich



Reus diketahui mengalami masalah dengan adduktor-nya dan dimungkinkan absen di partai Der Klassiker melawan Bayern pada akhir pekan ini.

Borussia Dortmund tengah berharap-harap cemas jelang partai Der Klassiker melawan Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga pada akhir pekan ini, itu karena penyerang Marco Reus diketahui mengalami masalah dengan adduktor-nya.

Reus mendapati permasalahan tersebut sejak timnya disingkirkan Red Bull Salzburg di babak 16 besar Liga Europa beberapa waktu lalu, dan yang bersangkutan juga terpaksa absen ketika timnya mengamankan kemenangan atas Hannover sebelum jeda internasional.

Ketersediaannya untuk melawan Bayern pun diragukan seperti yang ditekankan oleh pelatih Peter Stoger. “Saya tidak merasa masalah tersebut bisa dituntaskan pada akhir pekan ini," ujarnya dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Selain Reus, Dortmund juga dipusingkan dengan masalah cedera paha yang menimpa bek Omer Toprak, tapi Stoger berharap semua pemainnya bisa pulih tepat waktu.

“Jika mereka mengalami perkembangan, mereka bisa ambil bagian di sesi latihan jelang akhir pekan. Kemudian akan datang pertanyaan apakah itu cukup untuk membuat mereka dimainkan melawan Bayern," tutup Stoger.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar