Senin, 19 Maret 2018

Lionel Messi: Rusia 2018 Kans Terakhir Juara Piala Dunia



Pascakegagalan di tiga final, Lionel Messi berharap Argentina dapat tampil sebagai kampiun di Piala Dunia 2018.

Setelah patah hati dalam tiga final turnamen internasional, Lionel Messi berharap akhirnya dapat membantu timnas Argentina mengangkat trofi Piala Dunia pada gelaran tahun ini di Rusia.

Sang kapten mengakui perhelatan Rusia 2018 pada musim panas mendatang mungkin menjadi kesempatan terakhir bagi generasi terkini skuat Albicelestes untuk menjadi yang terhebat di jagat sepakbola.

Messi akan genap berumur 31 tahun pada 31 Juni, sementara bintang-bintang Argentina lainnya seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, dan Javier Mascherano juga memasuki kepala tiga saat turnamen digelar.

Sebelumnya, Messi dkk. harus rela menelan pil pahit di laga puncak Piala Dunia 2014, juga di final Copa America 2015 dan 2016.

"Saya berkali-kali menangis karena laga-laga seperti ini, karena kekalahan di final, karena makna laga-laga ini dan karena tidak mampu memenuhi impian negara," kata superstar Barcelona ini kepada program televisi Argentina "La Cornisa".

"Ketiga final itu merupakan pukulan telak. Rasanya pencapaian menembus tiga final sama sekali tidak membantu kami."

Tim Tango menyerah 1-0 lewat perpanjangan waktu dari Jerman di final PD 2014, sementara Cile dua kali menjadi pengganjal dan menang adu penalti atas Argentina di Copa America 2015 dan 2016.

Messi ingin tahun ini Argentina mampu menorehkan prestasi terbaik.

"Sayangnya kami bergantung pada hasil pertandingan. Kami merasa kalau kami tidak menjadi juara [di Piala Dunia 2018]... kami tak akan memiliki kesempatan lainnya," tutur La Pulga.

"Saya membayangkan dapat bermain di pertandingan tersebut [final], memenanginya, dapat mengangkat piala. Ini adalah impian yang selalu saya miliki dan setiap kali Piala Dunia datang impian ini menjadi semakin kuat."

"Saya ingin menyampaikan kepada orang-orang Argentina bahwa saya berharap ini menjadi Piala Dunia yang hebat untuk kami, bahwa harapan saya sama dengan kalian semua dan bahwa kami bisa mencapai sesuatu yang serupa dengan 2014, yang merupakan pengalaman tak terlupakan, dan bahwa hasilnya sama [menembus final] tapi kali ini mengangkat piala adalah impian semua orang," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar