Kamis, 22 Maret 2018

Joe Hart Siap Berebut Posisi Utama Di Bawah Mistar Timnas Inggris



Hart sadar harus bersaing dengan dua kiper lainnya yang bisa saja mengancam tempatnya di skuat nasional.

Joe Hart menyebut posisi utama di bawah mistar timnas Inggris tersedia untuk diperebutkan. Hart pun berambisi menyegel tempatnya sehingga sosoknya bisa diandalkan di Piala Dunia 2018 mendatang.

Seperti diketahui, manajer Inggris Gareth Southgate memutuskan untuk merotasi tiga kiper dalam tiga laga internasional terakhir, dengan Hart, Jack Butland serta Jordan Pickford memiliki kesempatannya masing-masing.

Ketiga kiper itu kini memiliki pesaing baru karena Southgate memanggil penjaga gawang Burnley Nick Pope untuk laga uji coba kontra Belanda dan Italia, namun Hart yang kini dikembalikan statusnya sebagai kiper utama West Ham United berharap bisa menyingkirkan pesaingnya.

“Sejak Gareth mengambil alih, dia selalu bilang bahwa saya sudah tampil sangat baik untuknya,” kata Hart dikutip dari Sky Sports News. “Dia terlihat seperti orang loyal namun posisi itu tersedia untuk diperebutkan.

“Ada tiga slot kiper [untuk Piala Dunia] dan di sana ada sejumlah pemain yang tampil di Liga Primer. Namun mudah-mudahan saya sudah mengklaim tempat saya kembali dan kita lihat nanti bagaimana kelanjutannya.

“Untuk saat ini, saya fokus pada kamp latihan ini dan menjadi bagian dari skuat yang sudah saya huni sejak sekian lama,” imbuhnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar