Kamis, 01 Maret 2018

Jermain Defoe Targetkan Tampil Di Piala Dunia 2018



Jermain Defoe berambisi merebut satu tempat di timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 jadi impian Jermain Defoe di senja kariernya. Striker veteran Bournemouth itu amat mendambakan bisa tampil untuk terakhir kalinya di pentas internasional bersama timnas Inggris.

Musim ini memang berjalan tidak mulus bagi bomber 35 tahun itu, dengan cedera memaksanya absen di beberapa kesempatan. Akan tetapi, Defoe sudah comeback akhir pekan lalu saat menghadapi Newcastle United, di mana laga itu berakhir sama kuat.

Sepanjang musim ini, Defoe baru mencatatkan sembilan penampilan dengan menghimpun tiga gol. Namun hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk bisa merebut tempat di timnas.

Manajer Gareth Southgate sendiri diyakini siap memberikan kesempatan bagi Defoe selama si striker bisa membuktikan kepantasan dirinya di sisa musim 2017/18 ini.

"Saya ingin bangkit lagi di tim Bournemouth dan saya yakin, jika saya diberi kesempatan, saya akan mencetak banyak gol," buka Defoe.

"Jika Anda mencetak banyak gol, lalu segala sesuatunya tergantung pada manajer timnas Inggris."

"Saya tetap rileks mengenai itu (masuk timnas). Saya berbicara dengan Gareth sebelum cedera dan pada dasarnya dia mengatakan 'Pintu selalu terbuka karena Anda membawa banyak pengalaman, Anda membawa banyak hal untuk tim'."

"Dia mengatakan 'Rebut kembali posisimu di tim, cetak banyak gol dan Anda tahu pintu selalu terbuka' jadi semua juga tergantung pada diri saya."

"Baiklah, sekarang tergantung juga pada Eddie Howe!," tutup Defoe, berharap manajer Bournemouth memercayainya untuk terus tampil di sisa musim demi tiket ke Rusia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar