Sabtu, 17 Maret 2018

Jadwal Derby Merseyside Diubah, Jurgen Klopp Kesal



Jadwal derby Merseyside dimajukan dan Klopp kesal karena jarak dengan laga perempat-final Liga Champions menjadi terlalu dekat.

Jurgen Klopp kecewa terhadap perubahan jadwal derbi Merseyside yang akan digelar pada awal April 2018.

Semula, Liverpool akan menghadapi Everton pada 8 April, namun Asosiasi Sepakbola (FA) memajukannya menjadi 7 April. Pertandingan pun bakal digelar pada siang hari, tepatnya 12:30 waktu setempat.

Perubahan ini memaksa The Reds untuk melakoni laga krusial tersebut tak sampai tiga hari setelah menghadapi Manchester City di leg pertama babak delapan besar Liga Champions.

"Saya sudah marah karena pertandingan Everton dipindah ke 12:30 pada Sabtu. Sekarang Rabu malam dan Everton pada Sabtu pagi," ujar sang manajer dalam konferensi pers.

"Siapa pun yang membuat jadwal ini dan membuat kami bermain pada hari Minggu, berpikir Liverpool tidak akan lolos (ke perempat final). Kemudian oops, Liverpool lolos."

"City bermain pada pukul setengah lima pada hari Sabtu - lima jam itu adalah perbedaan besar. Letakkan pertandingan Everton di sebuah waktu normal - tidak saat sarapan," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar