Kamis, 29 Maret 2018

Ini yang Dilakukan Arsenal untuk Keluar dari Periode Sulit

Ini yang Dilakukan Arsenal untuk Keluar dari Periode Sulit


Ini yang Dilakukan Arsenal untuk Keluar dari Periode Sulit

London - Arsenal sudah mulai kembali ke jalur kemenangan setelah sempat melalui periode sulit. Kebangkitan didapat setelah seluruh anggota tim dikumpulkan.

Arsenal tak pernah konsisten meraih kemenangan sejak awal musim ini. Tapi, The Gunners kemudian memburuk sejak pergantian tahun. Dalam 14 pertandingan pertama di tahun 2018, mereka cuma menang empat kali dan menelan delapan kekalahan, termasuk empat kekalahan beruntun pada periode 22 Februari-4 Maret.

Tapi, Arsenal perlahan-lahan mulai bangkit. Tim asuhan Arsene Wenger itu berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhirnya, termasuk dua kali mengalahkan AC Milan di Liga Europa.

Menurut bek Arsenal, Shkodran Mustafi, timnya bisa menjadi lebih baik setelah ada pertemuan tim. Dalam kesempatan itu, seluruh pemain mengungkapkan semua hal yang ada di kepala masing-masing.

"Semua orang tahu itu adalah periode yang sulit. Pertemuan itu adalah tentang mencoba mendengarkan pendapat yang berbeda, ide yang berbeda, dan perasaan yang berbeda, dan saya pikir kami menemukan cara cara untuk melakukan sedikit perubahan," kata Mustafi .

"Tidak semudah itu karena sekali pertemuan tidak bakal mengubah banyak, terutama di tengah-tengah musim ketika Anda harus bermain setiap tiga hari, tetapi penting untuk menyampaikan pendapat kami dengan lantang," sambungnya. 

"Secara keseluruhan, ini adalah tentang bagaimana memberikan 110% usaha, untuk keluar dari itu, dan saya pikir kami berhasil dengan baik," kata Mustafi.

Arsenal saat ini duduk di posisi keenam klasemen Premier League dengan 48 poin. Mereka sementara tertinggal 13 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat atau batas terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar