Kamis, 29 Maret 2018

Gareth Southgate Percepat Pengumuman Skuat Inggris Untuk Piala Dunia 2018



Manajer The Three Lions itu bakal mengumumkan 23 nama inti dan lima dalam posisi standby setelah berakhirnya kompetisi Liga Primer musim ini.

Gareth Southgate takkan berlama-lama untuk mengumumkan skuatnya untuk Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, manajer tim nasional Inggris itu memiliki waktu hingga 14 Mei untuk menyerahkan daftar 35 nama yang tergabung dalam skuat bayangan kepada FIFA, sebelum itu dipangkas lagi menjadi 23 nama pada 4 Juni, tepat dua hari setelah laga uji coba berikutnya melawan Nigeria.

Meski begitu, Southgate bakal menetapkan skuat intinya jauh sebelum itu agar para pemainnya bisa fokus, dan pengumuman itu bakal ia buat setelah berakhirnya musim Liga Primer Inggris kali ini.

“Saya ingin [mengumumkan skuat inti sebelum uji coba berikutnya] karena Anda ingin menggelar kamp performa ketimbang kamp seleksi,” kata Southgate. “Saya pikir di sana ada perbedaan yang bisa dirasakan semuanya.

“Jika Anda mengumumkan 28 nama, mereka tidak yakin. Namun jika Anda mengumumkan 23 nama dan lima nama lain berada dalam posisi standby – yang mana dilakukan Sven [Goran Eriksson] dengan baik – kemudian semuanya akan tahu posisi masing-masing.

“Mereka yang standby punya kesempatan namun saat mengikuti kamp mereka sudah tahu bahwa itu merupakan perannya.

“Jika Anda punya 28 atau 30 nama yang merasa mungkin punya kesempatan, kemudian nantinya akan ada banyak ketidakpastian dan rasa cemas ketika menjalani pertandingan.

“Bagi saya, lebih baik mengamankan 23 nama dan bekerja dari sana.”

Di Rusia nanti, Inggris terundi di Grup G bersama Panama, Tunisia dan Belgia. Mereka akan memainkan partai pertamanya dengan menghadapi Tunisia di Volgograd Arena pada 19 Juni mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar