Rabu, 28 Maret 2018

Gareth Southgate Kagumi Seni Bertahan Italia



Menurut Southgate, Italia merupakan tim yang memiliki organisasi pertahanan terbaik meski itu gagal membuat mereka lolos ke Piala Dunia 2018.

Manajer Inggris Gareth Southgate mengagumi kemampuan Italia dalam bertahan dan menyebut mereka sebagai yang terbaik.

Southgate dahulu merupakan mantan pemain yang berposisi sebagai bek, dan ia bisa menekankan bahwa Azzurri memiliki kelebihan tersendiri dalam mengorganisir lini belakangnya.

Meski Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018, hal itu tidak lantas membuat mereka menjadi tim yang dianggap sebelah mata.

Southgate mengatakan: “Sepakbola Italia, saya ini selalu menjadi pengagum berat dari itu. Detail mereka dalam bermain, sebagai bek, tentu saja mereka itu yang terbaik ketika ditilik dari organisasi taktik dan detail marking.

“Itu juga terkait seni dalam bertahan, karena mereka itu adalah seni, menurut saya, dan itu sering dilupakan oleh orang-orang dan kerap kali diremehkan.

“Bukan hanya tim Italia sekarang, mereka sebelumnya punya tim terbaik yang pernah saya hadapi, ada [Alessandro] Nesta, [Fabio] Cannavaro, [Paolo] Maldini, mereka terbaik,” imbuhnya.

Di laga uji coba melawan Italia yang digelar di Wembley, Rabu (28/3) dini hari WIB tadi, Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 setelah gol Jamie Vardy di babak pertama digagalkan Lorenzo Insigne lewat penaltinya jelang bubaran.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar