Selasa, 27 Maret 2018

Dani Alves: Philippe Coutinho Sebagus Neymar



Sementara Selecao masih menunggu Neymar fit, Alves dan Tite yakin Coutinho bisa membuat perbedaan.

Dani Alves tidak mencemaskan absensi Neymar di tim nasional Brasil, karena ia percaya Philippe Coutinho sebagus rekan setimnya di Paris Saint-Germain.

Coutinho menjelma menjadi salah satu gelandang paling berbakat sejak tak masuk skuat Luiz Felipe Scolari di Piala Dunia 2014.

Bermain reguler di Liverpool di bawah komando Brendan Rodgers dan berlanjut saat Jürgen Klopp masuk menggantikannya, sebelum kemudian dilepas ke Barcelona awal tahun ini dengan banderol £142 juta.

Meski awal kariernya di Barca masih di bawah ekspektasi, Alves menegaskan Coutinho bisa menjadi pembeda layaknya Neymar, yang absen dalam duel persahabatan bulan ini karena cedera.

“Saya pikir Coutinho adalah pemain di level yang sama dengan Ney, ia memiliki pengaruh besar dalam permainan kami dan timnya,” kata Alves dalam konferensi pers.

“Ketika ia di Liverpool dan sekarang di Barca, ia mengalami banyak peningkatan dan belajar untuk membaca pertandingan lebih baik, membuat keputusan tepat.

“Itu bagus dilihat, bermain dengan pesepakbola bagus yang memiliki kemampuan itu. Mereka berdua sama. Kami beruntung bermain dengan pemain hebat dan memiliki mereka di tim kami adalah fantastis. Kami harus mendapat yang terbaik dari mereka dan membangun tim yang solid.”

Pelatih Brasil Tite sependapat dengan Alves, menegaskan Coutinho menjadi pemain yang “sangat kuat” di tengah persiapannya menuju Piala Dunia pertama.

“Kualitas apa yang Anda pikir penting untuk pesepakbola? Ia memilikinya,” ujar Tite.

“Seluruh kerja Coutinho sangat kuat. Ia memiliki passing, kompetitif, efektivitas, kecepatan berpikir dan eksekusi, assist, dan sekarang kedewasaan, yang juga penting.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar