Jumat, 30 Maret 2018

Conte Yakin Morata dan Cahill Ikut ke Piala Dunia 2018

Conte Yakin Morata dan Cahill Ikut ke Piala Dunia 2018

Conte Yakin Morata dan Cahill Ikut ke Piala Dunia 2018

Manajer Chelsea, Antonio Conte yakin dua pemainnya, Alvaro Morata dan Gary Cahill akan masuk skuat negara masing-massing untuk ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Penampilan yang menurun membuat Morata tak masuk dalam skuat Spanyol untuk jeda internasional kemarin. Hal yang sama terjadi kepada Cahill yang tak lagi dipanggil Gareth Southgate ke skuat Inggris.

Keduanya pun terancam tak akan berangkat ke Rusia musim panas mendatang. Namun Conte tetap memiliki keyakinan bahwa mereka tetap bakal berpartisipasi di ajang empat tahunan tersebut.

"Kita bicara mengenai dua pemain hebat, dan saya yakin bahwa mereka memiliki kemungkinan masih akan berangkat dan bermain di Piala Dunia," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Kita harus menghormati keputusan dari para pelatih tim nasional, tapi kita berbicara mengenai dua pemain hebat dan saya yakin mereka siap bermain di Piala Dunia," tegasnya.



Chelsea akan menghadapi rival mereka di papan atas sekaligus sesama tim London, Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada akhir pekan ini. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar