Minggu, 25 Maret 2018

Carles Puyol Ikhlas Jika Neymar Ke Real Madrid



Puyol justru tak bisa membayangkan bagaimana PSG melepas Neymar, pemain yang mereka beli dengan memecahkan transfer dunia.

Mantan kapten Barcelona Carles Puyol mengatakan tidak masalah jika Neymar pindah ke Real Madrid, meski ia tak dapat membayangkan Paris Saint-Germain akan mengizinkan bintangnya pergi.

Neymar secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak gabung PSG dari Barca dengan rekor transfer dunia €222 juta musim panas lalu.

Selain itu, mencuat juga kabar ia akan kembali ke Camp Nou, namun Andres Iniesta menilai lebih mungkin mantan rekan setimnya itu mendarat di Santiago Bernabeu.

Meski membela tim rival El Clasico dianggap sebagai pengkhianat – seperti yang dilakukan Luis Figo pada 2000 – Puyol mengatakan, halangan terbesar justru bagaimana PSG akan melepas pemain yang ia beli dengan banderol mewal.

“Saya pikir ia bisa gabung Madrid, ya,” kata Puyol kepada surat kabar Brasil Estadao. “Saya tidak melihat masalah apa pun dengan itu. Ia profesional dan tidak dibuat-buat.

“Saya pikir justru akan sulit baginya meninggalkan PSG, karena mereka menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya.”

Di musim pertamanya di Prancis, Neymar mencetak 29 gol dalam 30 penampilan sebelum mendapat cedera saat menghadapi Marseille bulan lalu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar