Rabu, 14 Februari 2018

Zinedine Zidane: Bukan Cuma Cristiano Ronaldo Versus Neymar!


Legenda Prancis ini menyanjung kualitas dominan Ronaldo dan Neymar, tapi mengingatkan bahwa yang akan bertanding adalah Madrid dan PSG.


Zinedine Zidane mengingatkan publik untuk tidak terlalu fokus pada duel Cristiano Ronaldo lawan Neymar. Pasalnya, ada dua klub hebat yang bakal bertanding besok Kamis (15/2) dini hari WIB, yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Kualitas Ronaldo sudah terbukti dengan lima Ballon d'Or, sementara Neymar diklaim mampu meruntuhkan duopoli Lionel Messi dan sang megabintang Portugal.

Tak heran, publik mengharapkan adanya persaingan ketat antara dua bintang kelas dunia itu. Adapun Zidane meminta agar fokus terarah pada segenap tim.

"Kita bicara tentang dua pemain hebat, tapi besok adalah pertandingan Real Madrid lawan Paris Saint-Germain, bukan Neymar kontra Cristiano," kata Zidane dalam konferensi pers prapertandingan.

"Kita bisa bicara tentang seorang pemain seperti Cristiano, yang sudah melakukan banyak hal menakjubkan di sepakbola dan memenangi lima Ballon d'Or. Namun, semua orang bisa melihat kualitas Neymar di lapangan."

"Ia adalah pemain berkualitas, tetapi kita tidak sekadar melihat sebuah duel antara Cristiano dan Neymar. Kita mau melihat duel Real Madrid lawan Paris Saint-Germain."

Mantan gelandang Madrid dan Prancis itu turut membalas komentar Guti pada momen yang sama. Sebelumnya, Guti menyampaikan niatnya untuk jadi pelatih Los Blancos, namun tak ingin Zidane dipecat.

"Ya, saya melihat ia [Guti] mampu. Ia sedang mempersiapkan diri untuk jadi pelatih di masa depan dan itu bisa jadi di Real Madrid."

"Ia dalam kondisi bagus, ia adalah seseorang yang berasal dari klub ini, ia selalu ada di sini, dan suatu saat melatih klub ini juga akan jadi mimpinya," tandas pelatih yang juga sempat membela Juventus itu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar