Senin, 26 Februari 2018

Wenger Kecam Kegagalan Aubameyang Cetak Gol

Wenger Kecam Kegagalan Aubameyang Cetak Gol

RajaVIP - Arsene Wenger mengecam kegagalan Pierre-Emerick Aubameyang dalam memanfaatkan peluang, usai Arsenal menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di final Piala Liga semalam.

Eks striker Borussia Dortmund melewatkan peluang emas untuk membawa Gunners unggul di 10 menit awal, di mana bola yang ia lesatkan hanya mengenai Claudio Bravo, setelah ada intervensi dari Kyle Walker.

Arsenal lantas harus membayar mahal karena tak lama kemudian Sergio Aguero memanfaatkan kelengahan Shkodran Mustafi dan membawa tim asuhan Josep Guardiola unggul, sebelum Vincent Kompany dan David Silva memastikan sukses The Citizens.

Wenger mengakui timnya tak bertahan dengan baik, namun ia juga menyoroti kegagalan Aubameyang.

"Saya merasa kami punya peluang yang sangat bagus - peluang yang amat mudah namun kami lewatkan. Setelah itu kami membuat kesalahan di gol pertama mereka," tutur Wenger di Sportsmole.


Kami mengontrol mereka dengan sangat baik di babak pertama, namun mereka bangkit di babak dua dan kami tidak beruntung karena gol kedua mereka offside. Namun selamat untuk Manchester City, mereka layak menang."

"Ketika anda kalah, anda harus terima jika dikritik banyak orang. Kami harus bangkit dengan cepat dan fokus di pertandingan Premier League berikutnya. Ketika anda kehilangan konsentrasi melawan tim besar, anda harus membayar mahal."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar