Sabtu, 03 Februari 2018

Ter Stegen: Barcelona Berada Dalam Momen Bagus

Ter Stegen: Barcelona Berada Dalam Momen Bagus

RajaVIP - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengungkapkan bahwa timnya saat ini berada dalam kondisi yang sangat bagus setelah menjalani musim ini dengan luar biasa.

Performa Barcelona memang sedang mengkilap setelah tidak tersentuh kekalahan di La Liga. Bahkan Lionel Messi seakan tidak pernah berhenti mencetak gol setelah mengemas 20 gol di liga.

Dengan rentetan hasil positif ini Barca sangat nyaman di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 11 poin sebelum deby Catalan melawan Espanyol. Selain itu, mereka juga akan melakoni pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey dan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada bulan ini.

Ter Stegen ingin agar Barcelona bisa terus mempertahankan tren positif mereka saat ini dan juga selalu fokus 100 persen dalam setiap pertandingan.

"Kami berada di momen yang bagus. Kami harus menjaga konsentrasi ini," kata Ter Stegen kepada Sport.

"Kami harus terus memenangkan pertandingan dan bermain bagus di Liga Champions, karena di sana Anda bergantung pada dua pertandingan, dan terkadang bahkan hanya satu pertandingan seperti yang terjadi pada musim lalu, beberapa tim mencetak tiga dan empat gol melawan kami.

"Dan, tentu saja, Anda harus 100 persen fokus Tapi ini adalah salah satu musim di mana Anda punya kesempatan untuk memenangkan gelar dan itulah yang kami inginkan. Di La Liga kami sangat unggul dan kami ingin terus seperti ini."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar