Senin, 12 Februari 2018

St James' Park Masih Hantui Jose Mourinho



Mourinho belum mampu membawa tim asuhannya menang di markas Newcastle dalam kariernya di Liga Primer sejauh ini.

Kekalahan tipis 1-0 yang dialami Manchester United saat bertandang ke markas Newcastle United menjadikan St James' Park menjadi arena yang paling sulit ditaklukkan Jose Mourinho.

Sang manajer asal Portugal tersebut belum pernah sekali pun menang di Tyneside dalam kariernya di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Gol tunggal yang dilesakkan gelandang Newcastle, Matt Ritchie pada menit ke-65 ke gawang David de Gea memperpanjang rekor tanpa kemenangan Mourinho di St James' Park menjadi tujuh laga, dengan tiga kali imbang dan empat kekalahan.

Catatan tersebut juga yang terburuk saat berlaga di sebuah kandang musuh dalam perjalanan manajerialnya di liga, meski di ajang lain Mourinho mampu meraih kemenangan di markas Newcastle yakni dalam dua laga Piala Liga pada 2004 dan 2006.

Hasil negatif tersebut juga memperbaiki rekor pertemuan juru taktik Newcastle, Rafael Benitez saat bertemu Mourinho, dengan sekarnag rekor The Special One enam kali kalah melawan manajer asal Spanyol tersebut.

Hanya saja, melawan Benitez masih lebih baik ketimbang berjumpa manajer Manchester City saat ini, Pep Guardiola yang sudah sembilan kali sanggup mengalankan tim asuhan Mourinho.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar