Jumat, 02 Februari 2018

Rio Ferdinand: Harry Kane, Nomor 9 Sejati!



Selain menyanjung striker Tottenham itu, Ferdinand juga menyoroti performa Romelu Lukaku yang jauh dari harapan di Wembley.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyanjung tinggi performa yang ditampilkan oleh Harry Kane saat Tottenham menumbangkan Setan Merah dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Kane memang tidak menjebol gawang David De Gea, tetapi Ferdinand melihat pemain yang dibidik Real Madrid itu menunjukkan bagaimana seharusnya seorang ujung tombak bermain, yang kemudian dikaitkan dengan performa buruk Romelu Lukaku.

"Saya pikir, Kane memperlihatkan mengapa ia disebut striker terbaik di liga dan salah satu yang terbaik di Eropa, karena dia mem-bully pertahanan United," ujar Ferdinand.

"Dia sepenuhnya mendominasi mereka dengan fisiknya dan membuat rekan-rekannya bisa bergabung menyusun serangan. Berbanding terbalik antara dia dan Lukaku.

"Bola datang kepada dia [Kane], menempel, menghadang lini belakang dan membawa rekan-rekannya dalam permainan. Itulah nomor 9 sejati. Itulah yang ingin Anda lihat bagaimana nomor 9 bermain."

Kane saat ini menduduki posisi teratas dalam daftar top skor Liga Primer Inggris dengan 21 gol, sementara Lukaku baru mencatatkan 11 gol sejauh ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar