Rabu, 14 Februari 2018

Redknapp: Spurs Bisa Jadi Juara Liga Champions


RajaVIP - Jamie Redknapp berpikir Tottenham bisa memenangkan Liga Champions musim ini usai mereka menunjukkan semangat bangkit ketika melawan Juventus semalam.

Spurs bangkit dari ketertinggalan dua gol dan mencatat hasil imbang 2-2 ketika bermain di Turin dalam laga leg pertama babak 16 besar.

Dua gol tandang yang dicetak Spurs akan memberi mereka keunggulan luar biasa menjelang pertandingan di Wembley pada 7 Maret mendatang.

"Bisakah mereka menjuarai Liga Champions? Tentu saja. Liverpool dan Tottenham adalah tim yang berbahaya karena mereka memiliki pemain spesial di sana," tutur Redknapp di Sky Sports.


"Di awal musim semua orang berbicara soal kedalaman skuat Spurs, namun mereka benar-benar punya skuat yang bagus. Saya sangat terkesan dengan Davinson Sanchez dan mereka benar-benar bisa melakukan rotasi. Saya kaget mereka tak mendapat lebih banyak poin di liga."

Setelah kemasukan dua gol dalam sembilan menit, Spurs bangkit di Juventus berkat gol Harry Kane dan Christian Eriksen.

Redknapp menambahkan: "Tottenham adalah favorit sekarang. Juventus masih tim yang berbahaya, namun Tottenham, jika mereka punya taktik yang tepat, mereka punya pemain yang bisa melukai tim manapun."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar