Minggu, 25 Februari 2018

Paulo Dybala Diragukan Main Lawan Atalanta



Setelah absen sebulan lebih, Allegri belum yakin Dybala bisa bermain 90 menit penuh lawan Atalanta.

Massimiliano Allegri tidak yakin Paulo Dybala siap untuk main sebagai starter untuk Juventus, meski Gonzalo Higuain dipastikan absen karena cedera untuk pertandingan Serie A melawan Atalanta.

Dubala comeback setelah absen enam pekan akibat cedera hamstring dalam kemenangan 1-0 atas Torino, dengan Higuain ditarik keluar di awal laga setelah mendapat masalah kebugaran.

Higuain diprediksi absen saat menjamu Atalanta dan, meski cedera engkelnya tidak serius, Dybala belum pasti menggantikan posisinya.

Pasukan Allegri menghadapi Atalanta lagi di leg kedua semi-final Coppa Italia pada Rabu dan jumpa Tottenham pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan depan. Untuk itu, Allegri berencana memasukkan Dybala secara bertahap.

Juan Cuadrado dan Mattia De Sciglio absen untuk laga Atalanta dan Allegri mengonfirmasi Federico Bernardeschi mungkin butuh operasi pada cedera lutu, namun Blaise Matuidi kembali dari masalah paha.

“Akan sulit untuk Higuain bermain besok,” tegas Allegri kepada reporter.

“Bernardeschi akan kembali dievaluasi dalam 20 hari. Jika dalam jangka waktu perawatan konservatif tidak ada dampak, kita akan lihat apakah ia butuh operasi. Sayangnya, itulah situasi Federico. Selain De Sciglio dan Cuadrado, semua orang ada di tim saya.

“Kemarin [dalam latihan] saya mencoba Dybala dengan peran penyerang, tapi tak bisa dipikirkan setelah 40-50 hari absen ia bisa bermain 90 menit penuh untuk tiga laga ke depan, jadi kami harus menanganinya dengan hati-hati.

“Ia bermain sekitar setengah jam melawan Torino, jadi ini tentang menemukan tingkat kebugaran yang tepat dalam momen penting musim ini.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar