Rabu, 07 Februari 2018

Manchester United Peringati 60 Tahun Tragedi Munich



Ribuan orang menghadiri upacara peringatan 60 tahun Tragedi Munich di Old Trafford, Selasa (6/2).

Manchester United melakukan upacara khusus mengenang Tragedi Munich yang ke-60, Selasa (6/2).

Delapan legenda United yang ditangani Sir Matt Busby wafat ketika pesawat yang mereka tumpangi tergelincir di Bandara Munich-Riem, 6 Februari 1958, setelah melakukan pengisian bahan bakar usai leg kedua perempat-final Piala Champions melawan Red Star Belgrade, sehari sebelumnya. Kecelakaan itu total menelan 23 orang korban jiwa.

Pada peringatan yang ke-60 tahun peristiwa mengenaskan itu, lebih dari 4.500 fans muncul di Old Trafford untuk memberikan penghormatan kepada para korban dalam acara yang berlangsung selama 40 menit, demikian dilaporkan koresponden Goal, Kris Voakes.

Pendeta John Boyers menyampaikan kalimat pembuka dan kemudian disusul direktur Michael Edelson, eks manajer Sir Alex Ferguson, dan wakil presiden Ed Woodward. Tepat pada pukul 15:04 GMT, yaitu waktu terjadinya kecelakaan, suasana stadion diliputi rasa haru diiringi lagu The Flowers of Manchester.

Michael Carrick dan Jose Mourinho, kapten dan manajer tim, kemudian muncul memberikan karangan bunga di panggung di sisi lapangan Old Trafford sebelum disambut Abide With Me.

Dua mantan pemain yang menjadi bagian dari The Busby Babes, Sir Bobby Charlton dan Harry Gregg, juga mengikuti acara. Gregg sebelumnya hadir di Carrington untuk bertemu dengan para pemain dan staf klub.

Sejumlah tamu penting menghadiri upacara, seperti presiden FIFA Gianni Infantino, wakil presiden UEFA Fernando Gomez, CEO PFA Gordon Taylor, legenda Manchester City Mike Summerbee, serta eks pemain dan manajer Liverpool, Kenny Dalglish. Ada pula perwakilan Manchester FA, Bishop Auckland (klub yang meminjamkan pemain ke United usai tragedi), dan Sheffield Wednesday, lawan pertama United pasca-tragedi.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar