Senin, 05 Februari 2018

Madrid Siap Naikkan Gaji Ronaldo, Tapi Masih di Bawah Messi

Madrid Siap Naikkan Gaji Ronaldo, Tapi Masih di Bawah Messi

RajaVIP - Real Madrid dikabarkan siap memberikan tawaran baru kepada mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Madrid akan memberi kenaikan gaji kepada Ronaldo meski nilai yang ditawarkan tidak terlalu siginifikan.

Ronaldo saat ini memang dikabarkan terus menuntut kenaikan gaji pada pihak Madrid. Pemain berusia 32 tahun merasa gaji yang dia dapatkan sudah tidak lagi memadai. Apalagi, jika dibanding dengan gaji yang didapat pemain lain.

Saat ini, Ronaldo mendapatkan gaji senilai 21 juta euro [menjadi 25 juta euro setelah ditambah bonus].

Dikutip dari Marca, Madrid siap memberikan tawaran kenaikan gaji pada pihak Ronaldo di akhir musim mendatang. El Real akan menambahkan gaji Ronaldo menjadi 30 juta euro dalam satu musim. Belum termasuk dengan bonus.


Nilai gaji tersebut membuat Ronaldo makin mengukuhkan diri sebagai pemain dengan gaji paling mahal di Madrid. Tapi, gaji kapten timnas Portugal ini masih jauh lebih rendah dibanding yang diterima oleh seorang Lionel Messi dari Barcelona.

Messi mendapatkan gaji 50 juta euro dalam satu musim dari Barca. Selain Messi, Ronaldo gaji Ronaldo juga masih kalah besar jika dibandingkan dengan yang diterima oleh Neymar. Pemain berusia 25 tahun menerima 36 juta euro dalam satu musim dari PSG.

Meskipun ada kabar peningkatan gaji, tapi masih belum ada keterangan lebih lanjut soal durasi kontrak Ronaldo. Saat ini, eks pemain Manchester United punya kontrak di Madrid hingga 30 Juni 2021.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar