Sabtu, 03 Februari 2018

Jose Mourinho: Tutup Mulut & Tanda Tangan, Marouane Fellaini!



Mourinho mendesak Fellaini untuk menambah kontraknya di Manchester United dan menyampaikan candaan terkait cedera sang gelandang.

Jose Mourinho setengah bercanda mengatakan dirinya telah memaksa Marouane Fellaini untuk tanda tangan kontrak baru di Manchester United.

Fellaini mengalami cedera ketika United kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur tengah pekan lalu. Beredar kabar cedera itu bisa membuatnya absen cukup lama, namun Mou belum bisa memberi kepastian.

Terlepas dari situasi fisik tersebut, The Special One menilai Fellaini lebih baik tanda tangan kontrak barunya di Old Trafford.

"Kemarin saya berkata kepadanya, 'tutup mulut dan tandatangani kontraknya'," kata Mourinho. "Saya katakan padanya untuk tidak mengambil risiko. Segera tanda tangan kontrak sebelum tahu seberapa parah cederanya."

"Kami belum tahu lebih jauh [terkait cedera itu] tapi kami membutuhkan Fellaini. Liga Champions akan dimulai dan ada banyak partai berat untuk dimainkan dan mungkin kami akan kehilangan dirinya selama beberapa pekan," pungkasnya.

Walau tidak tahu kepastian cedera Fellaini, Mou mengindikasikan gelandang Belgia itu tidak mengalami cedera ACL - yang mampu membuatnya absen berbulan-bulan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar