Senin, 12 Februari 2018

Jose Mourinho: Tuhan Bersama Newcastle United


Kans juara Liga Primer musim ini semakin menipis bagi Red Devils setelah menelan kekalahan tipis di markas Newcastle.

Jose Mourinho mendeskripsikan kekalahan 1-0 yang dialami Manchester United di kandang Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris datang secara cantik.

Gol tunggal gelandang Newcastle, Matt Ritchie pada menit ke-65 memastikan kekalahan tandang kedua Red Devils secara beruntun, sekaligus membuat Mourinho belum pernah menang dalam tujuh lawatan ke St James' Park sebagai manajer di Liga Primer.

Kekalahan tersebut membuat jarak United dengan rival sekota, Manchester City di puncak klasemen menjadi 16 dan semakin memberatkan langkah mereka untuk bisa menjadi juara dengan hanya menyisakan 11 laga tersisa musim ini.

Meski menuai hasil buruk, Mourinho tak segan memuji penampilan cemerlang tuan rumah dan menyindir performa anak asuhnya yang dianggapnya mengecewakan.

"Para pemain [Newcastle] sudah berjuang seperti hewan dan saya menyebut itu sebagai pujian," ujar Mou kepada Sky Sports selepas laga, Minggu (11/2) malam WIB.

"Mereka sudah memberikan segala kemampuan yang ada dan Tuhan sepakbola bersama mereka."

"Itu tidak terjadi pada kami tapi para pemain kami sudah memberikan segalanya yang ada dan tidak ada, dan itu hal yang cantik dalam sepakbola. Mereka harusnya punya perasaan terbaik, terkadang itu dirasakan ketika Anda bermain fantastis dan lebih baik ketimbang lawan."

"Saya pikir satu poin ada dalam benak mereka [Newcastle]. Kami membuat kesalahan dalam bertahan dengan tendangan bebas [yang mengawali proses gol] dan mereka memanfaatkannya. Mereka mempertaruhkan nyawa demi clean sheet."

"Jadi sebenarnya bukan sekadar usaha mereka saja, tapi juga campur tangan Tuhan sepakbola, sebuah cara yang cantik untuk memenangkan pertandingan," tukasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar