Sabtu, 24 Februari 2018

Jelang Asian Para Games, INAPGOC Gelar Technical Delegate

Jelang Asian Para Games, INAPGOC Gelar Technical Delegate

RajaVIP - Persiapan menuju Asian Para Games 2018 terus dilakukan oleh panitia pelaksana, INAPGOC. Salah satu persiapannya adalah menggelar Technical Delegate (TD) meeting di Harris Suites, FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, Anindya Pradipta Susanto selaku wakil Deputi Games Operation, dan Plt Waketum III INAPGOC Adiyati Noerdin. Sementara perwakilan TD yang datang di antaranya Kian Joo Teo (Malaysia) yang merupakan delegasi teknis dari bulutangkis, Gisick Jeoung Bryan (Korsel) dari judo, dan Kenneth Soho (Singapore) dari boccia.

Pada sela-sela pertemuan, Okto menyampaikan bahwa Indonesia sebagai tuan rumah Asian Para Games tahun ini mendapatkan apresiasi karena telah melakukan persiapan dengan baik. Bahkan, Indonesia disebutnya bisa menjawab keraguan dari beberapa delegate.

"TD dari Judo sempat memiliki pertanyaan yang 90 persen bisa terjawab. Jadi keraguan itu hanya di luar, tapi setelah mereka datang baru mereka tahu kesiapan Indonesia," ujar Okto.

Keraguan tersebut dirasakan Gisick Jeoung Bryan yang sempat memiliki banyak pertanyaan untuk Indonesia.

"Jadi saya awalnya punya kekhawatiran 100 persen, tapi 90 persen kekhawatiran itu sudah terjawab dalam dua hari saya di sini," kata Bryan.

Selama berada di Jakarta, Bryan bersama Kian Joo Teo dan Kenneth Soho sudah mengunjungi tiga venue pertandingan, yaitu Istora GBK untuk bulutangkis, JIExpo Kemayoran untuk judo, dan GOR Jakarta Utara untuk boccia. Selain itu, mereka juga memantau athlete village di Kemayoran.

"Bagi saya ada sisa kekhawatiran 10 persen. Tapi mengingat waktu yang tersisa masih tujuh bulan lagi, itu bukanlah masalah berarti. 10 persen nothing, karena masih ada waktu yang panjang," tegas Bryan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar