Rabu, 14 Februari 2018

Javier Zanetti Buka Peluang Pemain Indonesia Gabung Inter Milan



Zanetti berharap kerja sama Inter dan Persib bakal membuat perkembangan sepakbola Indonesia lebih baik.

Legenda hidup FC Internazionale Milano, Javier Zanetti, menghadiri acara peluncuran Akademi Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2) siang. Zanetti yang menjabat wakil presiden klub berjulukan Nerazzurri mengaku bangga bisa ikut andil dalam peresmian akademi tersebut.

"Indonesia memiliki ribuan pendukung sepakbola. Di sini kecintaan terhadap sepakbola sangat kuat. Sebagai perwakilan Inter, saya sangat bangga. Menjadi hal yang menyenangkan bagi saya bisa ikut dalam peresmian akademi klub profesional seperti Persib," ucap Zanetti, pada sesi konferensi pers.

Pria yang membawa Inter merengkuh treble winner pada musim 2009/10 tersebut berharap kerja sama antara Inter dan Persib mampu membuat perkembangan untuk sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Kami hadir di tempat ini untuk berbagi kemampuan teknik. Terutama membina anak-anak muda, remaja, dan para pelatih lokal. Kami yakin kerja sama Inter dan Persib akan membuat perkembangan sepakbola Indonesia lebih baik," tegasnya.

Mantan kapten tim yang berjuluk La Beneamata itu menilai dalam mencetak pemain muda yang hebat, perlu ditanamkan dahulu kecintaan mereka terhadap dunia sepakbola.

"Kita harus menumbuhkan kecintaan anak-anak kepada sepakbola, mengajarkan mereka jika sepakbola bukanlah cita-cita atau profesi untuk mencari uang saja. Itu hal yang penting dan akan membuat para pemain muda akan berprestasi," jelasnya.

Ditanya terkait peluang untuk memboyong talenta muda Indonesia ke Italia, Zanetti tak menutup kemungkinan tersebut, namun yang terpenting adalah pemain tersebut bisa berguna bagi Indonesia.

"Yang penting adalah membina anak-anak di Bandung supaya prestasinya berguna bagi Indonesia. Kemungkinan jika nanti ada talenta istimewa, nanti bisa bergabung dengan Inter," pungkas mantan penggawa timnas Argentina itu.(gk-52)



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar