Minggu, 25 Februari 2018

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Benevento: 2-0

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Benevento: 2-0

RajaVIP - Dua Pemain Bertahan Bawa Inter ke 3 Besar

Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di ajang Serie A. Menjamu tim juru kunci Benevento di Giuseppe Meazza, La Beneamata berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Inter Milan pada laga ini dicetak oleh Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia di babak kedua.

Pertandingan yang digelar di markas Inter Milan ini dimulai dengan tempo yang relatif lambat. Kedua tim cenderung berhati-hati dalam membangun serangan sembari memetakan kekuatan lawan.

Inter sendiri berpeluang mencetak gol cepat di menit ke 9. Berawal dari umpan silang Matias Vecino, bola gagal diselesaikan oleh Antonio Candreva yang memberikan sentuhan pertama yang buruk.

Perlahan tapi pasti, Inter Milan mulaiu mendominasi jalannya pertandingan. Namun tidak ada peluang berbahaya 20 menit berselang, di mana baik Inter maupun Benevento sama-sama kesulitan membangun serangan.

Tim tamu sendiri sempat membuat publik Giuseppe Meazza berdebar-debar, setelah serangan balik mereka membuat pertahanan Inter kocar-kacir. Massimo Coda berhasil melewati beberapa pilar pertahanan Nerazzurri dan melepaskan tembakan terukur, namun beruntung Samir Handanovic dapat menepis peluang berbahaya tersebut.

Setelah peluang tersebut, kedua tim belum membuat peluang berbahaya lagi hingga wasit akhirnya meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Baru 8 menit laga berjalan, Matias Vecino mengancam gawang tim tamu dengan tendangan kerasnya namun Puggioni masih sigap memukul peluang tersebut.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit 60. Berawal dari sepak pojok Joao Cancelo, bola sempat mengenai Matias Vecino terlebih dahulu sebelum disambar tandukan Milan Skriniar. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul satu gol membuat Inter semakin percaya diri. Tiga menit berselang, gawang Benevento kembali bergetar, setelah tendangan bebas Joao Cancelo kali ini diselesaikan tandukan terukur oleh Andrea Ranocchia. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal 2 gol membuat Benevento mencoba meningkatkan tempo permainan mereka. Namun sayang di menit 81 mereka harus bermain dengan 10 pemain, setelah kapten mereka Nicolas Viola menerima kartu kuning keduanya seusai melanggar Eder.

Inter sendiri mencoba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 2-0 tidak berubah untuk keunggulan Nerrazzurri.

Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke peringkat 3 sementara Serie A dengan raihan 51 poin karena AS Roma dan Lazio baru bermain pada hari Minggu (25/2) malam nanti. Sementara Benevento masih tertahan di posisi juru kunci dengan raihan 10 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Ranocchia, Cancelo; Vecino, Gagliardini; Perisic (Brozovic 81'), Rafinha (Karamoh 65'), Candreva; Eder

Benevento (4-2-3-1): Puggioni; Letizia, Tosca, Djimsiti, Sagna; Sandro (Pinto 66'), Viola; Djuricic (Cataldi 46'), Guilherme, Brignola; Coda (Diabate 85')

Statistik Pertandingan
Inter Milan - Benevento
Gol : 2 - 0
Total Shots : 8 - 10
Shots on Goal : 4 -1
Possesion : 54% - 46%
Offsides : 7-1
Foul : 15 - 14.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar