Senin, 26 Februari 2018

Chelsea dan MU Siap Gagalkan Impian Liverpool Ikat Alisson

Chelsea dan MU Siap Gagalkan Impian Liverpool Ikat Alisson

RajaVIP - Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, bisa memantik terjadinya perang penawaran di antara klub-klub papan atas Premier League di musim panas ini.

The Mirror mengatakan Manchester United dan Chelsea akan menjadikan Alisson target utama di musim panas, andai keduanya kehilangan penjaga gawang nomor satu mereka ke Real Madrid di akhir musim.

Andalan United, David de Gea, dan penjaga gawang utama Chelsea, Thibaut Courtois, belakangan terus disebut masuk dalam daftar pemain incaran klub raksasa Madrid.

Dan meski kedua klub Premier League tersebut ingin mempertahankan penjaga gawang utama masing-masing, mereka siap coba menghadirkan pemain Brasil jika memang mendadak ada perubahan besar di masa mendatang.


Liverpool juga belakangan dikabarkan meminati pemain berusia 25 tahun, usai Jurgen Klopp dikabarkan masih belum puas dengan performa Simon Mignolet dan Loris Karius.

The Reds sendiri tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara, terpaut dua angka dari Manchester United, usai menang telak atas West Ham di Anfield pekan lalu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar