Kamis, 01 Februari 2018

Carlo Ancelotti: Real Madrid Bisa Juara Liga Champions



Menurut Ancelotti, kans juara Liga Champions terbuka lebar untuk Madrid jika berhasil mengalahkan PSG di babak 16 besar.

Carlo Ancelotti yakin Real Madrid bisa menjuarai Liga Champions jika mengalahkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Cristiano Ronaldo dianggap jadi sosok sentral untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Madrid memang dicap sedang menghadapi krisis musim ini. Selain tersingkir di Copa del Rey, Los Blancos juga tertinggal 19 poin dari Barcelona yang jadi peringkat satu di klasemen La Liga Spanyol.

Adapun Don Carlo tidak berpendapat seperti itu. Eks pelatih Bayern Munich, Chelsea, dan AC Milan itu menganggap El Real tidak sedang menghadapi krisis dan bisa jadi kampiun Eropa untuk tiga kali beruntun.

"Saya tidak berpikir mereka [Madrid] sedang krisis. Kompetisi yang bisa dimenangi Real Madrid saat ini adalah Liga Champions, jadi mereka akan fokus untuk itu," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

"Jika mereka mengalahkan [Unai] Emery [PSG], itu akan sulit untuk menghentikan mereka, karena mereka memiliki pemain di skuat mereka yang tidak ingin pernah kalah: Cristiano Ronaldo," pungkas eks pelatih Madrid itu.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar pada 15 Februari mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar