Rabu, 07 Februari 2018

Bos Spurs: Terlalu Permasalahkan Diving Bisa Bunuh Sepakbola

Bos Spurs: Terlalu Permasalahkan Diving Bisa Bunuh Sepakbola

RajaVIP - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, membela Dele Alli dan percaya bahwa media belakangan ini terlalu menyoroti diving yang dilakukan sang gelandang ketika menghadapi Liverpool.

Alli mendapat kartu kuning usai melakukan simulasi ketika timnya bermain imbang 2-2 di Anfield pekan lalu.

Pochettino setuju dengan keputusan yang diambil wasit, namun pria Argentina khawatir jika sepakbola di masa mendatang takkan lagi menyenangkan karena ada terlalu banyak fokus pada hal-hal kecil.

"Situasi tersebut memang layak mendapat kartu kuning. Wasit sudah benar. Di laga yang berbeda, situasi seperti ini sering terjadi," tuturnya di UK Newspaper.

"Masalahnya sekarang adalah kita semua terlalu sensitif soal situasi ini, dan kita juga terlalu fokus pada Dele Alli. Kadang sampai ke level yang berlebihan. Menurut saya ini bukan perkara besar."

"Ada banyak hal positif dari Dele. Tentu saja, tak ada orang yang sempurna. Dia pemuda yang cerdas, meski kadang bisa sedikit bersikap buruk."


Pochettino merasa jika media terlalu fokus pada diving, hal tersebut akan mempengaruhi perkembangan sepakbola secara keseluruhan.

"Anda percaya bahwa di Inggris semuanya jujur dan selalu sempurna. Inilah sepakbola yang saya sukai ketika masih kecil," tuturnya.

"Sepakbola adalah soal menipu lawan. Ya atau tidak? Apa artinya taktik? Ketika anda menggunakan taktik, tujuannya untuk menipu lawan."

"Anda berkata: 'Oh, saya berada di sisi kanan, namun saya akan bergerak ke kiri'. Ini adalah kombinasi banyak hal dan saya khawatir mungkin kita nantinya justru akan membunuh permainan."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar