Sabtu, 03 Februari 2018

Bacary Sagna Segera Gabung Tim Juru Kunci Serie A

Bacary Sagna Segera Gabung Tim Juru Kunci Serie A

RajaVIP - Masa depan full-back gaek Bacary Sagna mulai menemui kejelasan setelah eks pemain Arsenal dan Manchester City itu dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub papan bawah Serie A, Benevento.

Sagna saat ini masih berstatus bebas agen setelah dilepas City pada akhir musim lalu. Sepanjang paruh pertama musim ini eks bek timnas Prancis itu tak memiliki klub. Karena itu, Benevento tetap bisa merekrut Sagna meski jendela transfer Januari sudah ditutup.

Dilansir Sky Sport Italia, Sagna yang akan menginjak usia 35 tahun pada 14 Februari mendatang kabarnya sudah setuju dengan proposal yang diajukan Benevento dan kedatangannya bakal diumumkan sebelum akhir pekan ini usai.

Sagna sempat dikaitkan dengan beberapa klub sejak kepergiannya dari City. Suami model cantik Ludivine ini kabarnya pernah diincar Inter Milan, AC Milan, Leicester City hingga Wolfsburg.

Sagna bakal menjadi tambahan tenaga masif bagi Benevento yang kini tengah terpuruk di posisi juru kunci Serie A dengan hanya meraih dua kemenangan dan satu imbang dalam 22 laga musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar