Selasa, 27 Februari 2018

Agen: De Bruyne Bisa Tinggalkan Manchester City

Agen: De Bruyne Bisa Tinggalkan Manchester City

RajaVIP - Kevin de Bruyne dikabarkan masih punya kans untuk menerima penawaran lebih menggiurkan dan bermain di klub selain Manchester City, menurut agennya.

Pemain Belgia menjadi bagian vital dari dominasi City di Premier League musim ini dan sebagai gantinya, klub memberikan gaji dan kontrak baru padanya musim ini.

Namun demikian, sepertinya hal tersebut tak serta merta menutup peluang De Bruyne untuk bermain bagi klub lain di masa mendatang.

Seorang juru bicara Sports Eleven, manajemen yang menaungi dirinya, belum lama ini berbicara di Goal International: "Semua orang tahu kami akan memperlebar bisnis kami. Namun klub besar yang bisa membayar Kevin juga terus menunjukkan minat mereka di beberapa bulan terakhir. Meski Kevin sedang bahagia di City."

"Real Madrid atau Barca? Tidak ada banyak klub yang tahu bagaimana membelinya. Hanya beberapa yang bisa melakukannya."


Namun demikian, pihak agensi De Bruyne menepis kans bagi eks gelandang Wolfsburg untuk bermain di Tiongkok, meski tahu bahwa sang pemain bisa mendapatkan gaji yang luar biasa besar jika merumput di negeri Tirai Bambu.

"Tiongkok? Bukan di sana masa depan Kevin. Dia tahu dia bisa mendapat lebih banyak yang di sana. Namun apa yang harus dia lakukan di sana? Di usianya sekarang? Tidak."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar