Kamis, 08 Februari 2018

Agen Courtois Ungkap Sudah Sering Temui Wakil Madrid

Agen Courtois Ungkap Sudah Sering Temui Wakil Madrid

RajaVIP - Thibaut Courtois belum lama ini mengungkap keinginannya untuk bermain bersama Real Madrid, namun rupanya hal tersebut tak menjadi kejutan besar di Spanyol.

Courtois dengan tegas menyatakan bahwa 'hati saya berada di Madrid', mengingat keluarganya hingga kini tinggal di ibu kota negeri Matador tersebut.

"Andai Real memang tertarik, maka situasi personal saya akan bisa mempengaruhi hal tersebut. Faktor keluarga benar-benar penting. Namun saya ingatkan, untuk saat ini saya tengah bicara dengan Chelsea soal kontrak baru," tutur kiper Belgia.

Dan kalimat Courtois tersebut terlontar usai sebelumnya sang agen, Christophe Henrotay, mengkonfirmasi bahwa ia sering berkomunikasi dengan pihak Madrid di musim panas.


"Saya secara reguler bertemu dengan manajemen Real Madrid dan situasi yang dialami oleh Thibaut terus dievaluasi. Peran saya adalah terus memastikan mereka mendapatkan informasi terbaru," tuturnya di Voetbal Magazine.

"Tentu saja Thibaut tertarik dengan klub besar, apalagi juara Eropa. Courtois adalah penjaga gawng yang akan membuat anda memenangkan gelar juara, pertandingan."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar