Rabu, 24 Januari 2018

SYARAT JAMES RODRIGUEZ PULANG KE REAL MADRID



James Rodriguez dimungkinkan pulang ke Real Madrid lebih cepat, dengan syarat yang cukup rumit.

Seiring berjalannya waktu, performa " target="_blank">James Rodriguez di Bayern Munich semakin luar biasa. Posisinya di pos penyerangan sebelas awal Die Roten juga mulai tak tergantikan.

Alih-alih bakal terbuang ke bangku cadangan tatkala Bayern menghadirkan Jupp Heynckes untuk gantikan Carlo Ancelotti di kursi pelatih, James malah mendadak jadi pemain yang begitu diandalkan sang juru taktik.

Tak heran bila rumor James bakal pulang ke Real Madrid lebih cepat kini berembus kencang. Seperti diketahui status James di Bayern adalah pemain pinjaman, hingga pengujung musim 2018/19 esok.

Seperti dilansir Don Balon, potensi bakal pulangnya James ke Santiago Bernabeu lebih cepat di musim panas 2018 esok cukup besar. Namun ada syarat rumit yang harus dipenuhi Los Blancos.

Gelandang serang internasional Kolombia itu disebut enggan kembali dilatih Zinedine Zidane. Seperti diketahui, posisi James di starting XI Madrid tersingkir sejak ZIdane menangani tim pada musim dingin 2016 lalu.

Musim ini James sudah mentas sebanyak 21 kali di semua ajang bersama Bayern, lewat sumbangsih tiga gol dan tujuh assist. Satu gelar juga sudah dipersembahkannya, dalam bentuk Piala Super Jerman.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar