Selasa, 16 Januari 2018

RYAN GIGGS: MANCHESTER UNITED BERUNTUNG JIKA DAPATKAN ALEXIS SANCHEZ



Giggs menyebut mantan klubnya akan beruntung jika bisa mendapatkan Sanchez.

Legenda Manchester United Ryan Giggs mengakui mantan klubnya akan beruntung jika bisa mendatangkan bintang Arsenal Alexis Sanchez.

Sanchez santer disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium apakah pada bulan ini atau pada musim panas mendatang, ketika ia bisa hengkang dengan status bebas transfer karena kontraknya berakhir.

Manchester City sempat difavoritkan akan mendapatkan pemain asal Cile itu, namun dalam beberapa hari terakhir, The Red Devils diisukan bakal mendapatkan Sanchez. Mereka diyakini siap membayar £35 juta, ditambah Henrikh Mkhitaryan masuk ke dalam paket transfer.

Giggs, yang resmi ditunjuk sebagai manajer baru tim nasional Wales, Senin (15/1) kemarin, memuji kemampuan Sanchez. Ia mendukung United untuk bisa mendatangkan sang pemain.

"Alexis Sanchez adalah pemain top. Siapa yang mendapatkannya atau ia bertahan di Arsenal, mereka beruntung, karena ia bukan hanya pencetak gol, tapi juga mengkreasi gol, dan ia bekerja keras," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Jadi, siapa pun yang mendapatkan dia akan menjadi tim yang beruntung karena ia adalah pemain top. Itu tidak sangat sering terjadi ketika ada pemain yang menjalani kontrak, yang tinggal enam bulan lagi, dan Anda mendapatkan pemain yang relatif murah dalam kondisi ini."

"Tapi, seperti itulah dan seperti yang saya katakan, siapa pun yang mendapatkan Alexis Sanchez, maka akan sangat beruntung."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar