Selasa, 30 Januari 2018

Pique: Saya Ingin Pensiun di Barca!

Pique: Saya Ingin Pensiun di Barca!

RajaVIP - Menandatangani kontrak baru rupanya juga membawa harapan baru bagi seorang Gerard Pique. Pasca mendapatkan kontrak baru, kini Pique berharap bisa mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola bersama Barcelona.

Setelah diumumkan beberapa hari yang lalu, Barca secara resmi akhirnya membuat selebrasi perpanjangan kontrak Pique pada hari Senin (29/1) di Camp Nou. Acara digelar cukup meriah untuk merayakan kesepakatan hingga tahun 2023 ini.

Pique mengaku sangat senang bisa meneken kontrak baru dengan Barca. Sebab, sejak kembali ke Barca pada tahun 2008 silam, setelah sebelumnya bermain di Manchester United dan Real Zaragoza, Pique ingin pensiun di Barca.

Saya sangat senang bisa merayakan hal ini karena saya merasa ini adalah rumah saya dan sejak saya kembali, impian saya adalah bisa mengakhiri karir saya di sini," ucap Pique dikutip dari situs resmi klub.


Pique saat ini berusia 30 tahun, jika mampu bertahan hingga tahun 2023, sesuai dengan durasi dalam kontraknya, maka dia akan berusia 35 tahun. Artinya, jika tidak diberikan perpanjangan kontrak lagi, pada usia tersebut cukup ideal bagi Pique untuk pensiun.

Sementara itu, kebahagiaan juga dirasakan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Baginya, kesepakatan dengan Pique adalah momen yang istimewa.

"Ini adalah hari yang istimewa, Gerard Pique adalah pemain berpengalaman, fans Barca sejak lahir dan marilah berharap agar dia terus mendapatkan gelar. Ini sebuah kesepakatan yang bagus," ucap Bartomeu. 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar